MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK EIGER MELALUI ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DI KOTA BANDUNG

MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK EIGER MELALUI ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DI KOTA BANDUNG

PENGARUH FASILITAS DAN LOKASI DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP DI THE SALIS HOTEL BANDUNG

PENGARUH FASILITAS DAN LOKASI DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP DI THE SALIS HOTEL BANDUNG

PERANAN PEMASARAN INTERAKTIF DAN WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK PADA SARI ATER HOTEL & RESORT

PERANAN PEMASARAN INTERAKTIF DAN WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK PADA SARI ATER HOTEL & RESORT

PERANAN PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BRI KCP BATUNUNGGAL

PERANAN PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BRI KCP BATUNUNGGAL

PERANAN STORE ATMOSPHERE DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA HYPERMART BANDUNG INDAH PLAZA

PERANAN STORE ATMOSPHERE DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA HYPERMART BANDUNG INDAH PLAZA

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG KEBUTUHAN DI PT ANUGERAH CAHYA PERKASA BANDUNG

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG KEBUTUHAN DI PT ANUGERAH CAHYA PERKASA BANDUNG


Hasil Pencarian


Ditemukan 9 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Dr. Acep Rohendi, S.H, M.M,M.H"
Permintaan membutuhkan 0.07149 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog