No image available for this title

Skripsi

Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Untuk Meningkatkan Minat Kunjung (Studi Pada Museum Foto 3D Amazing Art Worl Bandung)



ABSTRAK

Martina Nur Syifa (66140150) Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Untuk Meningkatkan Minat Kunjung (studi kasus pada Museum Foto 3D AAW)

Museum Foto 3D AAW adalah sebuah tempat wisata di Bandung yang memuliki konten kesenian. Museum foto ini juga mengusung konsep 3D Art dan menjadi museum foto 3D tersebar di dunia. Perusahaan-perusahaan telah melakukan berbagai inovasi untuk memasarkan jasa rekreasi ini salah satunya dengan menggunakan media sosial. Ada beberapa media sosial yang sering didunakan sebagai media pemasaran, salah satunya adalah instagram. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan studi kasus. Teknik pengupulan data dilakukan menggunakan purposive sampling yang melibatkan 96 masyarakat pengguna aktif media sosisal instagram yang terdiri dari siswa, mahasiswa, karyawan dan ibu rumah tangga. Berdasarkan hasil yang didapat media sosial memiliki pengaruh terhadap minat kunjung.

Kata Kunci : Media Sosial, Instagram, Minat


Ketersediaan

S00001K001/S1.MJ.SKP/2016-2017PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
001/S1.MJ.SKP/2016-2017
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail