Image of Analisis Kepercayaan Dan Kualitas Situs Pada Minat Beli Produk E-Commerce Bukalapak

Skripsi

Analisis Kepercayaan Dan Kualitas Situs Pada Minat Beli Produk E-Commerce Bukalapak



ABSTRAK
Hana Friska Tampubolon (66140166), Analisis Kepercayan dan Kualitas Situs Pada Minat Beli Produk E-commerce Bukalapak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kepercaya konsumen dan kualitus situs pada minat beli produk e-commerce Bukalapak. Terdapat tiga identifikasi masalah yaitu mengukur minat beli produk, tingkat kepercayaan konsumen lebih rendah dibandingkan dengan e-commerce lain dan tingkat kualitas situs masih memiliki kekurangan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian yang betujuan menganalisis pengaruh antar satu variabel penelitian dengan variabel lainnya. Metode yang digunakan adalah metode desain deskriptif, verivikatif, dan sample kepada 100 responden dari masyarakat yang pernah belanja di bukalapak minimal satu kali ataupun di situs e-commerce lainnya. Penyebaran Kuesioner melalui google form kepada pengguna internet dan yang sudah pernah membuka situs Bukalapak. Hasil penguji menunjukan bahwa kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan kualitas situs berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Dan secara simultan kepercayaan dan kualitas situs berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
Kata Kunci : Kepercayaan, Kualitas Situs, Minat beli


Ketersediaan

S00003K005 / S1.MJ.SKP / 2018-2019PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
005 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail