Image of Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Jual Beli Online Senar Gitar Produk Djabon Strings Di Bandung

Skripsi

Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Jual Beli Online Senar Gitar Produk Djabon Strings Di Bandung



ABSTRAK


Rundi Septiana (66140119) “PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP JUAL BELI ONLINE SENAR GITAR PRODUK DJABON STRINGS BANDUNG”.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran dan pengaruh kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap jual beli online di UKM Djabon Strings Bandung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. “purposive sampling adalah teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu”. Artinya setiap subjek yang diambil dari populasi dipilih dengan sengaja berdasarkan tujuan dan pertimbangan tertentu. Jumlah sampel diambil sebanyak 100 responden. Analisis data menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kepercayaan terhadap jual beli online secara parsial. Terdapat pengaruh yang signifikan antara kepuasan konsumen terhadap jual beli online secara parsial .Variabel kepercayaan dan kepuasan konsumen secara simultan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap jual beli online. artinya terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan variabel kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap jual beli online.Hal ini dibuktikan dengan Fhitung > Ftabel (24.812 > 3.09) dengan tingkat signifikansinya 0,000 < 0,05,

Kata Kunci : Kepercayaan, Kepuasan Konsumen, Jual Beli Online.

ABSTRAK


Rundi Septiana (66140119) “PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP JUAL BELI ONLINE SENAR GITAR PRODUK DJABON STRINGS BANDUNG”.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran dan pengaruh kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap jual beli online di UKM Djabon Strings Bandung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. “purposive sampling adalah teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu”. Artinya setiap subjek yang diambil dari populasi dipilih dengan sengaja berdasarkan tujuan dan pertimbangan tertentu. Jumlah sampel diambil sebanyak 100 responden. Analisis data menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kepercayaan terhadap jual beli online secara parsial. Terdapat pengaruh yang signifikan antara kepuasan konsumen terhadap jual beli online secara parsial .Variabel kepercayaan dan kepuasan konsumen secara simultan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap jual beli online. artinya terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan variabel kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap jual beli online.Hal ini dibuktikan dengan Fhitung > Ftabel (24.812 > 3.09) dengan tingkat signifikansinya 0,000 < 0,05,

Kata Kunci : Kepercayaan, Kepuasan Konsumen, Jual Beli Online.


Ketersediaan

S00009K013 / S1.MJ.SKP / 2018-2019PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
013 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail