No image available for this title

Skripsi

Meningkatkan Minat Beli Melalui Brand Ambassador Dan Event Marketing Ponds White Beauty Pada PT Sanjayatama Lestari Bandung



ABSTRAK
Juanita Takarini Utami (66140111), Meningkatkan Minat beli melalui Brand Ambassador dan Event Marketing Produk Pond’s White Beauty Pada PT. Sanjayatama Lestari Bandung
Perkembangan industri kosmetik wanita di Indonesia sangatlah pesat, berbagai macam produk-produk kecantikan yang membuat para perusahaan kecantikan bersaing ketat, PT. Sanjayatama Lestari telah melakukan berbagai macam cara untuk meningkatkan Minat beli pada produk Pond’s White Beauty, salah satunya dengan menggunakan brand ambassador dan membuat event marketing tetapi kesetabilan minat beli masih belum tercapai. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner kepada 85 responden yang diambil melalui teknik purposive sampling dan menggunakan analisis deskriptif verifikatif dan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan uji parsial diperoleh Ho1 ditolak dan Ha1 diterima, berarti variable brand ambassador berpengaruh terhadap variable minat beli. Ho1 ditolak dan Ha1 diterima, berarti variable event marketing berpengaruh terhadap variable minat beli. Secara simultan diperoleh f-hitung yang lebih besar dari f-tabel sebesar 26,711 yang menyatakan bahwa brand ambassador dan event marketing bersama-sama berpengaruh terhadap minat beli secara simultan brand ambassador dan event marketing berpengaruh signifikan terhadap minat beli.



Kata Kunci: Brand Ambassador, Event Marketing, Minat beli



Ketersediaan

S00011K015 / S1.MJ.SKP / 2018-2019PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
015 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail