Image of Pengaruh Prilaku Kerja Pegawai Terhadap Perilaku Nasabah Pada  Front Office Bank BRI Syariah KC Bandung Suniaraja

Skripsi

Pengaruh Prilaku Kerja Pegawai Terhadap Perilaku Nasabah Pada Front Office Bank BRI Syariah KC Bandung Suniaraja



ABSTRAK
Dena Siti Nurmassari (66140112), Membangun Minat Beli Konsumen Melalui Retaling Mix Pada Showroom Cardinal Bandung Indah Plaza (BIP).

Retaling Mix adalah bagian strategi pemasaran yang memiliki pengaruh terhadap beberapa variabel yang pada umumnya memiliki faktor-faktor untuk menaik konsumen yaitu produk, harga, promosi, pelayanan, dan fasilitas fisik. Permasalahan yang dibahas dalam penelitian ini adalah terjadinya penurunan minat beli konsumen terhadap belanja offline pada showroom Cardinal BIP yang disebabkan gaya hidup masyarakat lebih menyukai belanja online. Tujuan penlitian ini adalah untuk mengetahui gambaran serta pengaruh retaling mix terhadap minat beli konsumen pada showroom Cardinal BIP. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini analisis deskritif dan verifikatif dengan model uji regresi liner berganda. Polulasi pada penelitian ini adalah konsumen yang berminat untuk membeli atau pun yang sudah membeli pada showroom Cardinal BIP dengan sampel 100 responden. Hasil penelitian ini adalah retaling mix pada showroom Cardinal BIP berada pada kategori cukup baik. Retaling mix secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen dengan sub variabel produk yang secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen pada showroom Cardinal BIP.

Kata Kunci : Retaliing Mix, Minat Beli



Ketersediaan

S00013K018 / S1.MJ.SKP / 2018-2019PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
018 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail