Image of Analisis Store Atmosfhere dan Hedonic Shopping Value Terhadap Impulse Buying Di Matahari Departement Store IP Bandung

Skripsi

Analisis Store Atmosfhere dan Hedonic Shopping Value Terhadap Impulse Buying Di Matahari Departement Store IP Bandung



ABSTRAK
Dian Kurniawan (66140065), Analisis Store Atmosfhere dan Hedonic Shopping Value terhadap Impulse Buying di Matahari Departement Store IP Bandung
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh seringnya pembelian tidak direncanakan yang dilakukan oleh konsumen ketika sedang berada di Matahari Departement Store IP Bandung. Ada banyak faktor-faktor yang dapat mempengaruhi pembelian impulsif pada konsumen ketika sedang berbelanja, salah satunya adalah store atmosfhere, hedonic shopping value. Sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Analisis data yang digunakan yaitu analisis inferensial. Hasil pengujian menunjukkan tidak terdapat pengaruh signifikan antara store atmosfhere terhadap impulse buying. Hasil pengujian menunjukkan terdapat pengaruh signifikan antara hedonic shopping value terhadap impulse buying. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh signifikan antara store atmosfhere dan hedonic shopping value terhadap impulse buying secara simultan.

Kata Kunci : Suasana Toko, Nilai Belanja Hedonis dan Pembelian Impulsif


Ketersediaan

S00023K029 / S1.MJ.SKP / 2018-2019PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
029 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail