Image of Analisis Country Of Origin Dan Persepsi Kualitas Terhadap Minat Beli Smartphone Advan Di Vancare Bandung

Skripsi

Analisis Country Of Origin Dan Persepsi Kualitas Terhadap Minat Beli Smartphone Advan Di Vancare Bandung



Pengguna smartphone Indonesia bertumbuh dengan pesat. Salah satu smartphone merek lokal yaitu Advan mampu bersaing dengan produk global lainnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh country of origin dan persepsi kualitas terhadap minat beli smartphone Advan di Vancare Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survei. Data penelitian diambil berdasarkan pengguna smartphone Advan di Vancare Bandung berdasarkan sampel ditetapkan sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik random sampling dengan pengukuran skala likert. Data penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner serta penelitian kepustakaan. Teknik analisa data menggunakan analisa deskriptif dan analisa verifikatif dengan menggunakan software SPSS (Statistical Product and Service Solution). Hasil penelitian menunjukan bahwa country of origin dan persepsi kualitas mempunyai pengaruh yang signifikan, serta variabel country of origin dan persepsi kualitas secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Secara parsial, variabel country of origin adalah variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap minat beli.
Kata kunci : Country of Origin, Persepsi Kualitas, Minat Beli


Ketersediaan

S00024K030 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
030 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail