Image of Analisis Sales Promotion Terhadap Volume Penjualan Produk Ponds White Beauty Pada PT Sanjaya utama Lestari Bandung

Skripsi

Analisis Sales Promotion Terhadap Volume Penjualan Produk Ponds White Beauty Pada PT Sanjaya utama Lestari Bandung



Ratnawati (66140061), Analisis Sales Promotion Terhadap Volume Penjualan Produk Pond’s White Beauty Pada PT. Sanjayatama Lestari Bandung

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan bisnis yang semakin ketat. Setiap perusahaan harus berusaha menetapkan strategi pemasaran yang terbaik untuk dapat memenangkan persaingan pada bisnis tersebut, diantaranya harus menentukan promosi seperti apa yang akan dilakukan, salah satunya adalah dengan menggunakan sales promotion. Dalam hal ini PT. Sanjayatama Lestari Bandung telah melakukan sejumlah kegiatan sales promotion untuk meningkatkan produknya, tetapi kesetabilan volume penjualan masih belum tercapai. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner kepada 100 responden dan menggunakan analisis deskriptif verifikatif. Hasil pengujian hipotesis dengan Uji T menunjukkan bahwa Sales Promotion berpengaruh signifikan terhadap Volume Penjualan. Berdasarkan hasil pengujian tersebut, maka permasalahan yang diajukan dalam penelitian ini dapat dijawab. Bahwa Volume Penjualan dapat dipengaruhi oleh Sales Promotion.



Kata Kunci: Sales Promotion, Volume Penjualan


Ketersediaan

S00027K033 / S1.MJ.SKP / 2018-2019PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
033 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail