Image of Inovasi Produk Terhadap Kepercayaan Konsumen Sepeda Motor Yamaha NMAX Pada JG Motor Ciwastra Bandung

Skripsi

Inovasi Produk Terhadap Kepercayaan Konsumen Sepeda Motor Yamaha NMAX Pada JG Motor Ciwastra Bandung



Julyane Endah Sari (66140043), Inovasi Produk Terhadap Kepercayaan Konsumen Sepeda Motor Nmax Pada Ciwastra Bandung.
Alat transportasi menjadi sebuah kebutuhan yang sangat penting saat ini dikarenakan untuk kegiatan mobilitas dalam kehidupan manusia sehari-hari. Hal tersebut membuat persaingan dalam dunia bisnis yang semakin ketat, membuat perusahaan berusaha mencari strategi untuk melakukan sesuatu yang dianggap dapat membuatnya bertahan, salah satu kunci agar perusahaan dapat bertahan yaitu dengan melakukan inovasi produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh inovasi produk terhadap kepercayaan konsumen sepeda motor Nmax pada JG Motor Ciwastra kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Penelitian deskriptif adalah penelitian yang menggambarkan keadaan variabel yang diteliti secara mandiri, sedangkan penelitian verifikatif adalah penelitian yang bertujuan untuk menguji kebenaran sesuatu (pengetahuan) dalam bidang yang telah ada. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Inovasi Produk berpengaruh signifikan Terhadap Kepercayaan Konsumen.
Kata kunci : Inovasi Produk, Kepercayaan Konsumen.


Ketersediaan

S00028K034 / S1.MJ.SKP / 2018-2019PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
034 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail