Image of Inovasi Produk Terhadap Minat Beli Produk Batik Pada Studio Hasan Batik Bandung

Skripsi

Inovasi Produk Terhadap Minat Beli Produk Batik Pada Studio Hasan Batik Bandung



Ulfa Fauziah Nur Fitri (66140047), Inovasi Produk Terhadap Minat Beli Produk Batik pada Studio Hasan Batik Bandung.

Pada era globalisasi dengan perubahan yang sangat cepat seperti saat ini Perkembangan bisnis di bidang produk maupun jasa yang kini semakin meningkat menuntut para pelaku bisnis menciptakan strategi yang tepat untuk memasarkan produknya. Dengan melakukan pengembangan produk atau jasa, perusahaan akan mampu menghantarkan produk atau jasa yang memiliki inovasi produk tertinggi dibandingkan pesaing-pesaingnya, sekaligus perusahaan akan mampu meningkatkan penjualan melalui minat beli. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui inovasi produk terhadap minat beli dengan sampel sebanyak 100 responden yang telah diambil melalui teknik sampling purposive. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif verifikatif dan analisa regresi linier sederhana. Berdasarkan uji yang diperoleh t hitung yang lebih besar dari t tabel yang meyatakan bahwa inovasi produk berpengaruh terhadap minat beli Studio Hasan Batik. dari hasil uji persamaan regresi yang dilakukan pernyataan bahwa inovasi produk berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli Studio Hasan Batik.

Kata Kunci : Inovasi Produk, Minat Beli


Ketersediaan

S00029K035 / S1.MJ.SKP / 2018-2019PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
035 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail