No image available for this title

Skripsi

Online Shopping Intention Berdasarkan Online Promotion dan Electronic Word Of Mouth



Anisa Selpia (66140097), Online Shopping Intention Berdasarkan Online Promotion dan Electronic Word of Mouth


Perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat termasuk internet ternyata membawa dampak yang besar bagi segala aspek tidak terkecuali perkembangan dunia bisnis dan pemasaran. Maraknya pengguna internet menghadirkan banyak keuntungan bagi pemasar dan konsumen. Online promotion dan electronic word of mouth merupakan strategi yang baik bagi perusahaan untuk memperoleh keuntungan dalam menarik online shopping intention pada masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh online promotion dan electronic word of mouth terhadap online shopping intention pada calon konsumen PT. Gudang Rebel Mandiri Bandung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan survey. Analisa dilakukan secara deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan pertama persepsi responden variabel online promotion bernilai tinggi dan berpengaruh signifikan terhadap online shopping intention, kedua persepsi responden variabel electronic word of mouth bernilai tinggi dan berpengaruh signifikan terhadap online shopping intention, ketiga persepsi responden online shoping intention bernilai berminat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel independen secara simultan memiliki pengaruh terhadap online shopping intention. Artinya terdapat pengaruh online promotion dan electronic word of mouth terhadap online shopping intention.


Kata Kunci : Online Promotion, Electronic Word Of Mouth, Online Shopping Intention


Ketersediaan

S00033KPerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
038 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail