Image of Komunikasi Pemasaran Dan Customer Relationship Marketing dalam Mewujudkan Kepuasan Nasabah Pada Bina Swadaya Nusantara Bandung

Skripsi

Komunikasi Pemasaran Dan Customer Relationship Marketing dalam Mewujudkan Kepuasan Nasabah Pada Bina Swadaya Nusantara Bandung



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran serta pengaruh komunikasi pemasaran dan customer relationship marketing dalam mewujudkan kepuasan nasabah di Bina Swadaya Nusantara Bandung.
Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis deskriptif dan pendekatan verifikatif. Jumlah sampel penelitian sebanyak 89 orang. Penelitian menggunakan analisis regresi. Data dalam penelitian ini diperoleh dari hasil tabulasi kuesioner dan hasil wawancara langsung dan observasi dengan para nasabah Bina Swadaya Nusantara.Hasil penelitian menunjukan komunikasi pemasaran secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Bina Swadaya Nusantara. Customer relationship marketing secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Bina Swadaya Nusantara. Komunikasi pemasaran dan customer relationship marketing secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Bina Swadaya Nusantara.

Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Customer Relationship Marketing, Kepuasan Nasabah.


Ketersediaan

S00038K070 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
070 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas BSI : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail