Image of Daya Tarik Iklan Shampoo Vienna Pengaruhnya Terhadap Kesadaran Merek

Skripsi

Daya Tarik Iklan Shampoo Vienna Pengaruhnya Terhadap Kesadaran Merek



Muhamad Dio Nawawi (66140103), Daya Tarik Iklan Pengaruhnya Terhadap Kesadaran Merek Shampoo Vienna
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya Tarik iklan terhadap kesadaran merek. Populasi penelitian ini adalah konsumen dan calon konsumen shampoo Vienna. Teknik sampling yang digunakan adalah dengan rumus sampel Wibisono. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Metode pengujian instrumen yang digunakan adalah pengujian Validitas dan Reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukan daya tarik iklan berpengaruf positif dan signifikan terhadap kesadaran merek.
Kata Kunci: Daya Tarik Iklan, Kesadaran Merek, Shampoo Vienna


Ketersediaan

S00039K043 / S1.MJ.SKP / 2018-2019PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
043 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail