Image of Brand Awareness Sebagai Dampak Dari Minat beli Konsumen Sepatu D-island Bandung

Skripsi

Brand Awareness Sebagai Dampak Dari Minat beli Konsumen Sepatu D-island Bandung



Dalam era globalisasi seperti saat ini, perusahaan dituntut agar untuk bisa menciptakan produk inovatif dan berinovasi yang mampu bersaing dengan produk yang lain apabila ingin tetap bertahan dalam arus persaingan bisnis. Sepatu merupakan salah satu produk fashion yang menunjang penampilan baik untuk kaum wanita maupun pria, saat ini sepatu adalah produk dengan jumlah permintaan yang cukup tinggi di dalam negeri. Secara teknis industri sepatu di Indonesia memiliki beberapa keunggulan baik dalam kualitasnya. Namun dalam membangun merek sangatlah tidak mudah. Minat beli sepatu D-Island khususnya di Kota Bandung masih rendah, karena konsumen masih belum mengetahui dengan merek sepatu D-Island. Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui seberapa besar brand awareness sebagai dampak dari minat beli konsumen sepatu D-Island Bandung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Dari hasil penelitian diperoleh brand awareness pada sepatu D-Island berpengaruh singnifikan terhadap minat beli konsumen D-Island pada CV. Putra Permata Kreatif.

Kata kunci: Brand Awareness, Minat Beli.


Ketersediaan

S00040K071 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
071 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas BSI : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail