Image of Desain Produk Dan Inovasi Produk Pengaruhnya Terhadap Minat Beli Konsumen Busana Muslim Zoya Wilayah Bandung

Skripsi

Desain Produk Dan Inovasi Produk Pengaruhnya Terhadap Minat Beli Konsumen Busana Muslim Zoya Wilayah Bandung



Triana Alinda Fassa ( 66140101 )
Universitas Bina Sarana Informatika, [email protected]


ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis desain produk dan inovasi produk terhadap minat beli konsumen busana muslim merk Zoya di Bandung. Penelitian ini menggunakan dua variabel independen yaitu desain produk dan inovasi produk dengan satu variabel dependen yaitu minat beli. Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dan diimplementasikan kepada enam sembilan orang responden sebagai sampel penelitian. Metode analisis data yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Berdasarkan hasil analisis data, hasil uji individu menunjukkan bahwa kedua variabel X yaitu desain produk dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Sedangkan uji simultan Antara variabel desain produk dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.

Kata Kunci : desain produk, inovasi produk dan minat beli


Ketersediaan

S00047K049 / S1.MJ.SKP / 2018-2019PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
049 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail