Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Word Of Mouth Sebagai Cara Meningkatkan Minat Beli Konsumen PT Tarumatex
Iqbal Khusaeni (66140023), Word of Mouth Sebagai Cara Meningkatkan Minat Beli Konsumen PT Tarumatex
Penelitian ini dilatar belakangi dengan keterpurukan industri tekstil dalam negeri yang semakin menurun hal ini disebabkan oleh serbuan barang impor. Banyaknya barang tekstil impor yang masuk ke Indonesia dikarenakan banyaknya negara produsen tekstil yang ‘membuang’ kelebihan produksinya ke negara lain termasuk Indonesia. Sebagian besar produk tersebut berasal dari Cina. Produk dari kelebihan produksi tersebut memiliki harga yang jauh lebih murah. Produksi yang berlebih tersebut memiliki kualitas B yang artinya bukan merupakan kualitas terbaik dari hasil produksi di Negara tersebut. Masyarakat di Indonesia cenderung tidak terlalu mempedulikan kualitas dari produk hasil tekstil. Sehingga pembeli dalam negeri lebih memilih produk tekstil yang harganya lebih murah. Perlu ditingkatkan minat beli konsumen dengan promosi yang dilakukan para pelaku tekstil, keberhasilan suatu perusahaan dalam menarik minat beli konsumen salah satunya dengan word of mouth. tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran serta pengaruh word of mouth terhadap minat beli konsumen PT Tarumatex. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan desain penelitian deskriptif dan verifikatif. Kuesioner disebarkan ke responden dengan metode pengambilan sampling jenuh. Hasil menunjukan word of mouth pada penelitian ini digambarkan baik. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa word of mouth tidak berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli konsumen PT Tarumatex
Kata kunci: Word of Mouth, Minat Beli
Ketersediaan
S00049K | 051 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
051 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain