Image of Pesepsi Nilai Dan Kepercyaan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan CV Putra Wangi Sumedang Tour And Travel

Skripsi

Pesepsi Nilai Dan Kepercyaan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan CV Putra Wangi Sumedang Tour And Travel



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Nilai, Kepercayaan Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan di CV Putra Wangi Sumedang Tour & Travel. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dengan pengungkapan data secara deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang sudah bekerja sama dengan CV Putra Wangi Sumedang. Pengumpulan data melalui survei dari 1602 pelanggan diambil sebanyak 94 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: Secara bersama persepsi nilai dan kepercayaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. secara parsial persepsi nilai dan kepercayaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Bagi pihak manajemen perusahaan CV Putra Wangi Sumedang Tour & travel, sebaiknya kepercayaan pelanggan ditingkatkan nilainya dengan cara meningkatkan kualitas jasa layanan agar persepsi nilai yang positif dari konsumen dapat meningkat terhadap perusahaan.

Kata kunci: persepsi nilai, kepercayaan pelanggan, dan kepuasan pelanggan



Ketersediaan

S00051K075 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
075 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas BSI : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail