Image of Percevied Quality Dan Desain Produk Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Store Rabbani Buah Batu Bandung)

Skripsi

Percevied Quality Dan Desain Produk Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Store Rabbani Buah Batu Bandung)



Veryanti Maudy Dwi Putri (66140142), Perceived Quality dan Desain Produk Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan.
Busana muslim merupakan bagian dari syari’at yang wajib dikenakan muslimah. Rabbani merupakan perusahaan busana muslim pertama dan salah satu perusahaan busana muslim terbesar di Indonesia yang senantiasa dinamis dengan pertumbuhan dan perkembangan yang progresif. Perceived quality terhadap suatu produk akan menjadi pertimbangan konsumen dalam menentukan pilihan produk mana yang akan dibeli, jika persepsi tersebut tinggi maka konsumen akan tertarik dan mengevaluasi masukan-masukan informasi yang mereka dapat mengenai barang tersebut untuk kemudian membelinya. Desain produk merupakan salah satu faktor utama yang menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih busana muslim karena desain dari suatu produk akan mempengaruhi penampilan. Kepuasan pelanggan berperan penting dalam sebuah bisnis, adanya kepuasan pelanggan dapat mempengaruhi omset penjualan yang dihasilkan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan dilakukan secara survei. Hasil yang diperoleh perceived qualty perpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan busana muslim Rabbani. Hasil yang diperoleh desain produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan busana muslim Rabbani. Hasil yang diperoleh perceived quality dan desain produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata Kunci: Perceived Quality, Desain Produk, Kepuasan Pelanggan


Ketersediaan

S00052K052 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
052 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail