Image of Fasilitas Ruang Belajar Dalam Membentuk Kepuasan Pelanggan Bimbel Great Evolution

Skripsi

Fasilitas Ruang Belajar Dalam Membentuk Kepuasan Pelanggan Bimbel Great Evolution



Ika Kartika (66140022), Fasilitas Ruang Belajar dalam membentuk Kepuasan Pelanggan pada Bimbel Great Evolutiona.
Penelitian ini dilakukan di Bimbel Great Evolution. dengan permasalahan yang diteliti adalah Fasilitas dan Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Fasilitas terhadap Kepuasan. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif serta verifikatif, analisis regresi linier sederhana dan analisis koefisien determinasi dengan menggunakan bantuan program SPSS 16.00. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode sample jenuh dengan jumlah sampel sebanyak 102 responden. Berdasarkan hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa Fasilitas berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan karena tingkat signifikansi sebesar 0.000 (< 0.05). Hasil ini menunjukan bahwa fasilitas yang ada telah memberikan rasa puas bagi para siswa.

Kata Kunci: Fasilitas, Kepuasan Pelanggan


Ketersediaan

S00053K053 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
053 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail