Image of Upaya Meningkatkan Minat Beli Melalui Brand Equity Produk Indomie Di Kota Bandung (Penelitian Dikeluarahan Mekarmulya Di Kota Bandung)

Skripsi

Upaya Meningkatkan Minat Beli Melalui Brand Equity Produk Indomie Di Kota Bandung (Penelitian Dikeluarahan Mekarmulya Di Kota Bandung)



Iqbal Ray Lesmana (66140036), Upaya Meningkatkan Minat Beli Melalui Brand Equity Produk Indomie Di Kota Bandung (Penelitian di Kelurahan Mekarmulya Kota Bandung)

Produk mie instan merek Indomie. Seperti yang telah banyak diketahui bahwa saat ini mie instan telah bermetamorfosis. Persaingan semakin meningkat diantara merek-merek yang beroperasi di pasar, hanya produk yang memiliki brand equity kuat yang akan tetap mampu bersaing, merebut, dan menguasai pasar. Ekuitas merek menjadi salah satu faktor penting bagi minat beli. Minat beli konsumen akan timbul apabila pengguna sudah merasakan kenyamanan akan suatu produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan brand equity terhadap minat beli produk Indomie di kota Bandung. Pengamatan dalam penelitian ini dilakukan terhadap warga Mekarmulya Kota Bandung. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif verifikatif dengan analisa regresi sederhana. Berdasarkan uji t yang diperoleh thitung yang lebih besar dari ttabel yang menyatahan bahwa nilai brand equity berpengaruh terhadap Minat Beli. Dari hasil uji persamaan regresi dan determinasi yang dilakukan menyatakan bahwa brand equity berpengaruh dan signifikan tetapi rendah terhadap Minat Beli. Penelitian ini bermanfaat untuk menambah wawasan baru bagi pembaca dan informasi bagi peneliti mengenai Analisis brand equity terhadap minat beli konsumen produk Indomie di kota Bandung.

Kata Kunci : Brand equity, Minat beli


Ketersediaan

S00055K054 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
054 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail