Image of Meningkatkan Minat Beli Produk Private Label Melalui Pembentukan Persepsi Nilai Konsumen (Studi Pada Indogrosir Cabang Bandung)

Skripsi

Meningkatkan Minat Beli Produk Private Label Melalui Pembentukan Persepsi Nilai Konsumen (Studi Pada Indogrosir Cabang Bandung)



Slamet Rianto (66140014) “Meningkatkan Minat Beli Produk Private Label Melalui Pembentukan Persepsi Nilai Konsumen”

Indogrosir merupakan jaringan pusat perkulakan dengan format distribusi ke pedagang retail / eceran tradisional dan modern. Semakin meningkatnya tingkat persaingan dalam dunia ritel khusus nya pada produk private label dan produk merek nasional itu membuat Indogrosir memikirkan cara untuk membentuk persepsi konsumen agar dapat bersaing dengan produk merek nasional. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi nilai konsumen yang terdiri dari keterlibatan, loyalitas, persepsi harga, persepsi kualitas, pengenalan, persepsi resiko terhadap minat beli produk private label Indogrosir. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode analisis deskriptif dan verifikatif, responden yang diteliti dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di Indogrosir dengan teknis analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa berdasarkan hasil uji hipotesis disimpulkan bahwa Keterlibatan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli, Loyalitas merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli, Persepsi Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli, Persepsi Kualitas secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli, Pengenalan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli, Persepsi Resiko secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli, Persepsi nilai secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk private label.

Kata Kunci : Persepsi Nilai, Keterlibatan, Loyalitas Merek, Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Pengenalan, Persepsi Resiko, Minat Beli


Ketersediaan

S00058K060 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
060 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail