Image of Yuliyanti	Strategi Brand Trust Dalam Mencapai Competitive Advantage Pada Bank BJB Syariah KCP Arcamanik

Skripsi

Yuliyanti Strategi Brand Trust Dalam Mencapai Competitive Advantage Pada Bank BJB Syariah KCP Arcamanik



Persaingan usaha antar bank syariah yang semakin tinggi dewasa ini telah mendorong munculnya berbagai jenis produk dan sistem usaha dalam berbagai keunggulan yang kompetitif, seperti yang dialami oleh Bank Syariah KCP Arcamanik, dalam situasi seperti ini Bank BJB Syariah KCP Arcamanik akan menghadapi persaingan juga dari kehadiran bank konvensional maupun lembaga keuangan. Kekomplekan ini telah menciptakan suatu sistem dan persaingan baru dalam dunia perbankan. Dimana Brand Trust sangar berperan penting dalam mencapai Competitive Advantage. Tujuan dari penelitian ini adalah menentukan Strategi Brand Trust dalam Mencapai Competitive Advantage pada Bank BJB Syariah KCP Arcamanik. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan verifikatif. Pada penelitian ini variabel yang diteliti adalah Brand Trust sebagai variabel bebas atau independent dan Competitive Advantage sebagai variabel terikat atau dependent. Konsumen yang dijadikan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang keseluruhannya merupakan nasabah pada Bank BJB Syariah KCP Arcamanik. Data dari penyebaran kuesioner ini merupakan data primer penelitian. Hasil penelitiaan menunjukkan bahwa Brand Trust dan Competitive Advantage saling berhubungan positif dan signifikan. Brand Trust memiliki pengaruh langsung secara langsung, secara positif dan signifikan terhadap Competitive Advantage.
Kata Kunci : Brand Trust, Competitive Advantage


Ketersediaan

S00059K078 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
078 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas BSI : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail