Image of Strategi Personal Selling Dan Word Of Mouth Dalam Membangun Brand Awareness
(Studi Kasus Obat intunal Forte Pada PT Meprofarm)

Skripsi

Strategi Personal Selling Dan Word Of Mouth Dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus Obat intunal Forte Pada PT Meprofarm)



Iwan Hadiansyah (66140035), Strategi Personal Selling Dan Word Of Mouth Dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus Obat Intunal Forte Pada PT.Meprofarm)

Semakin berkembangnya dunia usaha pada saat ini, perusahaan dituntut untuk menghasilkan produk obat yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Untuk mempertahankan atau meningkatkan laju pertumbuhan usahanya, perusahaan perlu mengarahkan pengembangan usahanya pada kebutuhan dan peluang pasar dimasa mendatang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui personal selling, word of mouth dan brand awareness Obat Intunal Forte Pada PT.Meprofarm dan untuk mengetahui pengaruh personal selling dan word of mouth secara parsial dan simultan terhadap brand awareness Obat Intunal Forte Pada PT.Meprofarm. Dengan metode kuantitaif penulis menitik beratkan penulisan dengan jenis penelitian deskriftif verifikatif. Sampel yang digunakan oleh peneliti yaitu 100 orang. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi, uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa personal selling, word of mouth dan brand awareness Obat Intunal Forte Pada PT.Meprofarm sudah dilaksanakan baik. Personal selling dan word of mouth secara parsial maupun simultan berpengaruh terhadap brand awareness Obat Intunal Forte Pada PT.Meprofarm.

Kata Kunci : Personal Selling, Word Of Mouth, Brand Awareness


Ketersediaan

S00061K057 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
057 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail