Image of Meningkatkan Minat Beli Konsumen Melalui Strategi Inovasi Produk Dan Persepsi

Skripsi

Meningkatkan Minat Beli Konsumen Melalui Strategi Inovasi Produk Dan Persepsi



ABSTRAK

Falah Abdullah Amri (66140011), Meningkatkan Minat Beli Konsumen Melalui Inovasi Produk dan Persepsi Harga
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gambaran Minat Beli Konsumen, inovasi Produk dan Persepsi Harga”studi kasus pada PT Mayora Indah Tbk. Produk Kopiko Brown Coffee, dan sampel yang digunakan dalan penelitian ini sebanyak 100 orang responden. Dalam penelitian ini, metode yang di gunakan adalah Deskriptif Verifikatif dan alat analasis yang digunakan Regresi Linier Berganda. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gambaran “ Meningkatkan Minat Beli Konsumen Melalui Strategi Inovasi Produk dan Persepsi Harga “ yang bertujuan untuk mengukur sejauh mana pengaruh antara yang satu dan lainnya serta menggunakan uji hipotesis T dan F yang bertujuan untuk melihat pengaruh Inovasi Produk dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Konsumen Produk Kopiko Brown coffe secara parsial dan simultan. Hal ini menunjukan bahwa minat beli dipengaruhi oleh variabel inovasi produk dan persepsi harga, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian. Dapat disimpulkan bahwa dari hasil uji SPSS bahwa variabel inovasi produk tidak berpengaruh terhadap minat beli, sedangkan variabel persepsi harga sangat berpengaruh terhadap minat beli. Variable bebas mempunyai pengaruh yang signifikan bersama-sama secara signifikan.

Kata Kunci: Inovasi Produk, Persepsi Harga, Minat Beli


Ketersediaan

S00065K061 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
061 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail