Image of Membangun Kepuasan Pelanggan Melalui Marketing Mix Pada Studio Hasan Batik Bandung

Skripsi

Membangun Kepuasan Pelanggan Melalui Marketing Mix Pada Studio Hasan Batik Bandung



Clara Cintani Kristianti (66140017), Membangun Kepuasan Pelanggan Melalui Marketing Mix Pada Studio Hasan Batik Bandung


Industri batik di Indonesia termasuk ke dalam unit usaha kecil menengah. Studio Hasan Batik Bandung, salah satu usaha kecil dan menengah (UMKM) persaingan dalam Industri batik di Indonesia kini semakin meningkat, tetapi peluang pasarnya semakin bertambah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran serta membangun Kepuasan Pelanggan melalui Marketing Mix. Analisis penelitian yang digunakan adalah analisis Purposive Sampling, dengan survey pada 100 responden yaitu pelanggan Studio Hasan Batik Bandung. Tipe penelitian yang digunakan deskriptif verifikatif dan analisis regresi berganda untuk mengetahui gambaran dan pengaruh antar variabel. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Marketing Mix berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Marketing Mix meliputi produk, harga, lokasi dan promosi memiliki dampak secara simultan dalam membangun Kepuasan Pelanggan pada Studio Hasan Batik Bandung. Hal ini menunjukan dengan Marketing Mix yang baik mampu membangun Kepuasan Pelanggan.


Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Marketing Mix


Ketersediaan

S00071K066 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
066 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail