Image of Orientasi Pelanggan Sebagai Dampak Terhadap Kinerja Pemasaran Pada CV Assalam Military Equipment

Skripsi

Orientasi Pelanggan Sebagai Dampak Terhadap Kinerja Pemasaran Pada CV Assalam Military Equipment



Sany Hadiawanti (66130040) Orientasi Pelanggan Sebagai Dampak terhadap Kinerja Pemasaran CV Assalam Military Equipment.


Penelitian ini dibuat ¬¬untuk mengetahui gambaran serta dampak dari orientasi pelanggan pada kinerja CV Assalam Military Equipment. Target populasi dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 44 responden. Metode yang digunakan untuk memecahkan masalah dari penelitian ini yaitu menggunakan metode kuantitatif deskriptif dan verifikatif dan alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Sederhana yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel satu dengan lainnya serta menggunakan uji hipotesis T yang bertujuan untuk melihat pengaruh variabel Hasil tanggapan responden dalam penelitian ini digambarkan baik. Dengan hasil Orientasi pelanggan berpengaruh secara positif signifikan pada kinerja pemasaran.


Kata Kunci : Orientasi Pelanggan, Kinerja Pemasaran


Ketersediaan

S00074K068 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
068 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail