Image of Analisis Persepsi Nilai Terhadap Minat Beli Private Label Indomaret Di Kota Bandung

Skripsi

Analisis Persepsi Nilai Terhadap Minat Beli Private Label Indomaret Di Kota Bandung



Pertumbuhan bisnis ritel semakin berkembang dengan bertambahnya jumlah peritel yang ada di Indonesia. Banyaknya para retailer mencoba untuk mengemas produk yang mereka jual dengan kemasan dari merek sendiri atau biasa disebut dengan private label. Private label merupakan salah satu strategi yang diterapkan oleh peritel untuk dapat bersaing. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis persepsi nilai terhadap minat beli private label Indomaret di Kota Bandung. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang disebarkan kepada konsumen Indomaret dengan metode penetapan sampel menggunakan purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data dikumpulkan dengan metode survey melalui pengisian kuesioner yang diisi oleh 100 responden, kemudian data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan program apllikasi SPSS 16. Hasil pada penelitian menyatakan bahwa secara parsial menunjukan bahwa persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk private label Indomaret di kota Bandung.

Kata Kunci : Persepsi Nilai, Minat Beli


Ketersediaan

S00078K085 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
085 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas BSI : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail