Image of Menciptakan Minat Beli Pada Produk Private Label melalui Persepsi Konsumen

Skripsi

Menciptakan Minat Beli Pada Produk Private Label melalui Persepsi Konsumen



Maraknya perusahaan ritel di Indonesia yang bermunculan dengan menawarkan berbagai promosi yang menarik sehingga menimbulkan persaingan yang semakin ketat di industri ritel. Salah satu strategi yang harus diperhatikan dalam menarik minat beli konsumen yakni penjual harus mampu membuat persepsi yang baik mulai dari perusahaan sampai produk yang dijualnya kepada konsumen. Strategi inovasi terhadap produk juga dapat dilakukan perusahaan untuk bisa menarik konsumen, yaitu dengan menjual produk private label. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen terhadap minat beli produk private label Yoa di Yomart Kiangroke. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang akan berbelanja Yoa di Yomart Kiangroke. Sampel diambil sebanyak seratus orang dengan menggunakan teknik pemilihan sampel purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan kuantitatif dengan pendekatan deskriptif kuantitatif dan kuantitatif verivikatif. Data dikumpulkan dengan metode survey melalui pengisian kuesioner yang diisi oleh seratus responden. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa persepsi konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.

Kata Kunci: Persepsi Konsumen, Minat Beli


Ketersediaan

S00085K091 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
091 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail