Image of Membangun Impulse Buying Melalui Bonus Pack Dan Display Produk (Studi Kasus Pada Pelanggan Alfamart Kopo Bihbul Bandung)

Skripsi

Membangun Impulse Buying Melalui Bonus Pack Dan Display Produk (Studi Kasus Pada Pelanggan Alfamart Kopo Bihbul Bandung)



Penelitian ini terdiri dari tiga variabel yaitu Bonus pack, Display Produk dan Impulse Buying. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Bonus pack dan Display Produk terhadap Impulse Buying pada pelanggan Alfamart Kopo Bihbul Bandung. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di Alfamart Kopo Bihbul Bandung. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan teknik pengumpulan data menggunakan angket. Ukuran populasi sebanyak 100 responden. Responden pada penelitian ini adalah konsumen Alfamart Kopo Bihbul Bandung. Metode penelitian yang digunakan kuantitatif dengan pendekatan deskriptif kuantitatif dan kuantitatif veripikatif. Data dianalisis menggunakan regresi berganda. Berdasarkan hasil analisis didapatkan gambaran bonus pack berada pada kategori cukup baik, gambaran display produk berada pada kategori tinggi/baik, dan gambaran impulse buying pada kategori tinggi/baik. Hasil uji hipotesis diperoleh bahwa bonus pack berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, sementara display produk tidak berpengaruh signifikan terhadap impulse buying tapi bonus pack dan display produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying .

Kata Kunci : Bonus Pack, Display Produk, Impulse Buying, Minimarket.


Ketersediaan

S00087K093 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
093 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail