Image of Menciptakan Persepsi Konsumen Melalui Atribut Produk Yamaha Nmax (Studi Kasus Dealer JG Ciwastra Kota Bandung)

Skripsi

Menciptakan Persepsi Konsumen Melalui Atribut Produk Yamaha Nmax (Studi Kasus Dealer JG Ciwastra Kota Bandung)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sebersa besar penaruh atribut produk terhadap persepsi konsumen pada sepeda motor premium Yamaha NMax di dealer JG Motor Ciwastra Kota Bandung. Penelitian ini dilakukan terhadap pengguna sepeda motor premium Yamaha NMax. Adapun variabel independen yaitu atibut produk yang terdiri dari kualitas produk, fitur produk setra gaya dan desain produk dan variabel dependen persepsi konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Penelitian deskriptif adalah penelitian yang menggambarkan keadaan variabel yang diteliti secara mandiri, sedangkan penelitian verifikatif adalah penelitian yang bertujuan untuk menguji kebenaran sesuatu (pengetahuan) dalam bidang yang telah ada, dengan sampel sebanyak 100 responden pengguna motor Yamaha NMax. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik simple random sampling. Metode analisis regresi sederhana untuk mengetahui seberapa besar pengaruh atribut produk terhadap persepsi konsumen. Pengujian hipotesis pertama (H1) didapatkan gambaran atribut produk berada pada kategori baik. Pada pengujian hipotesis kedua (H2) gambaran bahwa persepsi konsumen pada kategori baik. Dan hasil pengujian hipotesis ketiga (H3) diperoleh bahwa Atribut Produk (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi konsumen (Y).

Kata Kunci: Atribut Produk, Persepsi Konsumen


Ketersediaan

S00088K094 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
094 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail