Image of Strategi Store Atmosphere dan Penetapan Lokasi dalam Meningkatkan Minat Beli Ulang
(Studi Pada Kedai Kopi Badranaya Cikopi Nadjong)

Skripsi

Strategi Store Atmosphere dan Penetapan Lokasi dalam Meningkatkan Minat Beli Ulang (Studi Pada Kedai Kopi Badranaya Cikopi Nadjong)""



Maraknya restoran dan café-café yang bermunculan dengan menawarkan berbagai konsep yang unik dan menarik sehingga menimbulkan persaingan yang semakin ketat, salah satu strategi yang harus diperhatikan dalam menarik minat beli ulang yakni penjual harus mampu menjual kesan yang baik serta lokasi yang tepat dan suasana tempat yang nyaman sebelum menjual produknya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui stategi store atmosphere dan penetapan lokasi dalam meningkatkan minat beli ulang pada kedai kopi Badranaya Cikopi Nadjong. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang disebar kepada pengunjung kedai kopi Badranaya Cikopi Nadjong dengan metode penetapan sampel menggunakan purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah menggunakan metode dekskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, Penelitian ini menggunakan program aplikasi SPSS 16. Hasil pada penelitian ini menyatakan bahwa secara parsial menunjukkan bahwa Store Atmosphere tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Penetapan Lokasi berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang. Store Atmosphere tidak memiliki dampak secara langsung dalam meningkatkan Minat Beli Ulang pada kedai kopi Badranaya Cikopi Nadjong. Secara simultan store atmosphere dan lokasi berpengaruh positif terhadap minat beli ulang.

Kata Kunci : Store Atmosphere, Lokasi, Minat Beli Ulang.


Ketersediaan

S00096K099 / S1.MJ.SKP / 2018-2019PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
099 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail