Image of Meningkatkan Perilaku Pembelian Implusif Menggunakan Strategi Visual Merchandising

Skripsi

Meningkatkan Perilaku Pembelian Implusif Menggunakan Strategi Visual Merchandising



Perkembangan ritel di Indonesia saat ini mengalami penurunan , tergeser oleh bisnis usaha online yang semakin banyak dan merebut pasar dan industri ritel. Manajemen perlu memahami pola perilaku konsumen saat ini, terlebih perilaku impulsive buying pada produk yang dipajang oleh perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran penting strategi visual merchandising pada perilaku impulsive buying. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Deskriptif Verifikasi dengan menggunakan kuesioner sebagai cara pengumpulan data. Hasil penelitian menunjukan bahwa visual merchandising memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perilaku impulsive buying pada produk display Syifa Melati Fashion Bandung.
Kata kunci :Visual merchandising, impulse buying..


Ketersediaan

S00104K102 / S1.MJ.SKP / 2018-2019PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
102 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail