Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Meningkatkan Perilaku Pembelian Implusif Menggunakan Strategi Visual Merchandising
Perkembangan ritel di Indonesia saat ini mengalami penurunan , tergeser oleh bisnis usaha online yang semakin banyak dan merebut pasar dan industri ritel. Manajemen perlu memahami pola perilaku konsumen saat ini, terlebih perilaku impulsive buying pada produk yang dipajang oleh perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran penting strategi visual merchandising pada perilaku impulsive buying. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Deskriptif Verifikasi dengan menggunakan kuesioner sebagai cara pengumpulan data. Hasil penelitian menunjukan bahwa visual merchandising memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perilaku impulsive buying pada produk display Syifa Melati Fashion Bandung.
Kata kunci :Visual merchandising, impulse buying..
Ketersediaan
S00104K | 102 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
102 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain