Image of Strategi Brand Awareness Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen Smartphone Xiaomi

Skripsi

Strategi Brand Awareness Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen Smartphone Xiaomi



Banyak pilihan smartphone dengan inovasi terbaru yang membuat konsumen sebagai pengguna harus dengan cermat dan hati-hati dalam memilih smartphone yang akan dibeli. Di BEC (Bandung Electronic Center) banyak counter-counter smartphone yang bersaing menawarkan berbagai macam smartphone salah satunya produsen smartphone Xiaomi. Xiaomi sendiri dikalangan masyarakat awam masih belum dikenal karena keterbatasan counter offline resmi. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur strategi brand awareness terhadap dalam meingkatkan minat beli smartphone xiaomi. Dalam penelitian ini penulis mengacu kepada data hasil penelitian yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan sampel sebanyak 96 responden. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan instrumen kuesioner sebanyak 11 item pernyataan, menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu nonprobability sampling dan diolah dengan menggunakan teknik analisa regresi linear sederhana Berdasarkan pada hasil uji Validitas variabel brand awarenses (X) pandangan kualitas butir instrument dinyatakan valid yang ditunjukkan dengan nilai dari masing-masing butir pertanyaan memiliki nilai koefisien korelasi positif dan lebih besar dari 0,30. Berdasarkan penelitian ini, brand awareness berpengaruh terhadap peningkatan minat beli
Kata Kunci : Kesadaran merek, Minat beli


Ketersediaan

S00106K103 / S1.MJ.SKP / 2018-2019PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
103 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail