Image of Implementasi Perceived Quality Dan Perceived Value Terhadap Minat Beli Beras WRP Organik Di Borma Sukamiskin Bandung

Skripsi

Implementasi Perceived Quality Dan Perceived Value Terhadap Minat Beli Beras WRP Organik Di Borma Sukamiskin Bandung



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perceived quality, dan perceived value terhadap minat beli beras WRP Organik pada Toserba Borma Sukamiskin Bandung. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden metode yang digunakan penelitian metode survey dimana sumber data primer berasal dari kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, olah data analisis menggunakan SPSS. Hasil penelitian uji hipotesis khususnya uji t dan F ditemukan bahwa model penelitian yang terdiri dari perceived quality, dan perceived value signifikan terhadap minat beli beras WRP organik di Borma Sukamiskin. Perceived Quality merupakan variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap minat membeli dalam penelitian ini. Pemasar Beras WRP Organik, semakin positif terhadap minat beli konsuimen terhadap suatu merek atau suatu produk maka keseluruhan komponen kognitif akan mendukung nilai produk secara keseluruhan.

Kata kunci :Perceived Quality, Perceived Value, Minat Beli


Ketersediaan

S00113K105 / S1.MJ.SKP / 2018-2019PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
105 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail