Image of Meningkatkan Minat Beli Kaos Kaki Champ Melalui Variasi Produk 
(Studi Kasus Pada PT Aneka Produksi Nusajaya)

Skripsi

Meningkatkan Minat Beli Kaos Kaki Champ Melalui Variasi Produk (Studi Kasus Pada PT Aneka Produksi Nusajaya)""



Minat beli konsumen sangat dipengaruhi oleh variasi produk. Variasi produk kaos kaki Champ yang terbatas dapat menyebabkan rendahnya minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran dan menganalisa variasi produk yang dipasarkan oleh kaos kaki Champ, untuk mengetahui gambaran dan menganalisa minat beli konsumen terhadap produk kaos kaki Champ serta untuk mengetahui apakah variasi produk berpengaruh terhadap minat beli konsumen kaos kaki Champ. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Dalam penelitian ini, populasi adalah seluruh konsumen akhir kaos kaki Champ. Besaran ukuran sampel menggunakan rumus slovin, sehingga jumlah sampel dalam penelitian ini adalah konsumen kaos kaki Champ yang berjumlah 100 responden dan menggunakan teknik probability sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variasi produk kaos kaki Champ dan minat beli konsumen kaos kaki Champ termasuk dalam kategori kurang baik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variasi produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli kaos kaki Champ.

Kata Kunci: Variasi Produk, Minat Beli.


Ketersediaan

S00119K107 / S1.MJ.SKP / 2018-2019PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
107 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail