No image available for this title

Skripsi

Pengaruh Customer Relationship Management dan Service Excellence Terhadap Kepuasan Nasabah (di Bank BJB KCP Kopo Sayati)



Pengaruh Costumer Relationship Management (CRM) dan Service Excellence Terhadap Kepuasan Nasabah (di bank bjb KCP Kopo Sayati Bandung). RISKA AULIA ADILLAH. 66110111.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran serta pengaruh hubungan yang baik pihak perusahan terhadap nasabah dan pelayanan yang prima terhadap kepuasan nasabah di bank bjb KCP Kopo Sayati Bandung. Pendekatan yang digunakan untuk memecahkan masalah dari penelitian ini yaitu menggunakan metode kuantitatif deskriptif dan verifikatif. Teknik sempel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebesar 85 orang. Hasil tanggapan responden dalam penelitian ini digambarkan baik serta berpengaruh positif secara parsial dan simultan. Analisis regresi linier berganda dalam penelitian ini menghasilkan model regresi Y = 2,014 + 0,242X1 + 0,464X2. Hasil dari penelitian ini juga menjelaskan bahwa kontribusi atau sumbangan pengaruh hubungan dengan perusahaan dan pelayanan yang prima terhadap kepuasan nasabah yaitu sebesar 68,7%. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa, terdapat pengaruh yang signifikan secara parsial maupun simultan dari variabel hubungan dengan perusahaan dan pelayanan yang prima terhadap kepuasan nasabah.

Kata Kunci: Hubungan dengan Perusahaan, Pelayanan Prima, dan Kepuasan Nasabah


Ketersediaan

S00128K066/S1.MJ.SKP/2016-2017PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
066/S1.MJ.SKP/2016-2017
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail