No image available for this title

Skripsi

Pengaruh Promosi dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian di Little White Cafe Bandung



Rahim nur Anugrah (66150451), Pengaruh Promosi dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian di Littlewhite Cafe Bandung
Penelitian ini dilakukan karena perkembangan usaha kuliner dalam beberapa tahun belakang cukup pesat di kota Bandung. Bahkan, usaha kuliner dijadikan sebagai salah satu tujuan wisata, selain wisata alam, wisata sejarah dan wisata belanja. Littlewhite Cafe sebagai salah satu cafe yang ada di Kota Bandung dalam perjalanannya belum menunjukkan perkembangan yang signifikan yang ditandai dengan kurangnya angka kunjungan konsumen ke Littlewhite Cafe Bandung sehingga menarik minat peneliti untuk meneliti pengaruh promosi dan tempat terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian dengan angka 62,2% dan tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian dengan angka 70,8%. kemudian secara simultan dapat disimpulkan bahwa promosi dan tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian dengan angka 62,8%.

Kata Kunci : Promosi, Tempat, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

S00133K073/S1.MJ.SKP/2016-2017PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
073/S1.MJ.SKP/2016-2017
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail