Image of Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Green Caraka Residenc pada PT. Koprima Sandysejahtera

Skripsi

Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Green Caraka Residenc pada PT. Koprima Sandysejahtera



Salah satu kebutuhan dasar manusia adalah masalah perumahan. Fungsi Rumah juga telah berubah, dari aslinya hanya sebagai tempat berlindung. Sekarang rumah tidak cukup hanya untuk berlindung, namun juga dituntut untuk mengakomodasi kebutuhan dan keinginan pemiliknya sebagai harga perumahan, lokasi strategis, bangunan bagus dan tangguh, dan lingkungan yang nyaman. Tujuan Penelitian untuk mengetahui apakah promosi dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian Perumahan Green Caraka Resident . Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dan verifikatif kuantitatif untuk memperoleh gambaran dan kebenaran promosi dan harga terhadap keputusan pembelian. Sehingga dilakukan survei kepada 45 responden yang sudah membeli perumahan Green Caraka Resident. Hasil penelitian menunjukan : Pertama, promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian; Kedua, harga berpengaruh tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian; Ketiga promosi dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian secara simultan.

Kata Kunci : Promosi, Harga, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

S00188K010/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
010/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit Universitas BSI : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail