Image of Pengaruh Saluran Distribusi dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Kue Kering pada PT. Bonli Cipta Sejahtera Bandung

Skripsi

Pengaruh Saluran Distribusi dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Kue Kering pada PT. Bonli Cipta Sejahtera Bandung



Ina Cookies dan Ladifa Cookies adalah produk dari PT Bonli Cipta Sejahtera yang berada di Jl.Bojong Koneng Atas No 8 A Bandung. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif yaitu deskriptif, verifikatif dengan analisa regresi linier yang bertujuan untuk mengukur sejauh mana pengaruh hubungan antara variabel satu dan lainnya dan juga menggunakan Uji Hipotesis F dan T yang bertujuan untuk melihat pengaruh variabel Saluran Distribusi, Iklan, dan Keputusan Pembelian berpengaruh secara parsial ataupun simultan. Persamaan Regresi Linear didapatkan berdasarkan hasil uji statistik pada program SPSS 20 yaitu Y = 9,659 + 0,104 (X1) + 0,374 (X2) dan hasil koefisien Korelasi R sebesar 0,683 yang menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang kuat antara masing-masing variabel. Sedangkan hasil Koefisien Determinasi R² sebesar 0,467 yang berarti bahwa Saluran Distribusi dan Iklan mampu mempengaruhi Keputusan Pembelian dengan presentasi 46,7%, sedangkan sisanya 53,3% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian. Dapat disimpulkan dari hasil uji SPSS bahwa semua Variabel bebas mempunyai pengaruh yang signifikan bila di uji secara bersama-sama ataupun di uji secara parsial.

Kata Kunci: Saluran Distribusi, Iklan, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

S00199K016/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
016/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail