Image of Pengaruh Iklan dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Jenis CUB pada PT. Daya Anugrah Mandiri Jatinangor

Skripsi

Pengaruh Iklan dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Jenis CUB pada PT. Daya Anugrah Mandiri Jatinangor



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran serta pengaruh iklan dan atribut produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Cub pada PT Daya Anugrah Mandiri Jatinangor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan desain penelitian deskriptif verifikatif. Adapun teknik pengambilan data berupa observasi, kusioner, studi kepustakaan dan data primer. Berdasarkan hasil penelitian terhadap 90 responden pada konsumen PT Daya Anugrah Mandiri Jatinangor menunjukan bahwa variabel iklan dan atribut produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. artinya, kedua variabel tersebut penting ketika akan memutuskan pembelian sepeda motor Honda Cub pada PT Daya Anugrah Mandiri Jatinangor. Dan koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 0,337, berarti 33,7% keputusan pembelian dipengaruhi oleh iklan dan atribut produk, sedangkan sisanya yaitu 66,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata Kunci: Iklan, Atribut Produk, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

S00200K017/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
017/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail