Image of Pengaruh Promosi dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Susu Prepack pada Koperasi Peternakan Bandung Selatan (KPBS Pangalengan)

Skripsi

Pengaruh Promosi dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Susu Prepack pada Koperasi Peternakan Bandung Selatan (KPBS Pangalengan)



Persaingan dalam dunia bisnis yang semakin ketat, membuat perusahaan berusaha mencari strategi yang tepat dalam memasarkan produknya. Promosi dan Distribusi berpotensi akan meningkatkan Keputusan Pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian susu prepack pada Koperasi Peternakan Bandung Selatan (KPBS Pangalengan) dengan menggunakan metode analisis kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Sampling penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif verifikatif dan dengan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan uji simultan diperoleh diperoleh f hitung yang lebih besar dari pada f tabel sebesar 40,380 yang menyatakan bahwa ada pengaruh signifikan promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian susu prepack KPBS Pangalengan. Dari hasil persamaan diperoleh Y= 9,578 + 0,038X1 + 0,846X2 yang berarti promosi (0,038) dan distribusi (0,846) memberikan kontribusi sebesar 45,4% sedangkan sisanya 54,6% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Promosi, Distribusi, dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan

S00206K019/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
019/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail