Image of Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan yang Dirasakan Pelanggan Terhadap Loyalitas Jual Beli Laptop pada ZR Komputer di ITC Kebon Kalapa Bandung

Skripsi

Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan yang Dirasakan Pelanggan Terhadap Loyalitas Jual Beli Laptop pada ZR Komputer di ITC Kebon Kalapa Bandung



Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh “Kepercayaan dan Kepuasan yang dirasakan pelanggan terhadap Loyalitas Jual Beli Laptop pada ZR Komputer di ITC Kebon Kalapa Bandung”. Adapun target populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen toko ZR Komputer ITC Kebon Kalapa Bandung selama dua tahun terakhir dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini 79 responden. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah Deskriptif Kuantitatif dan Kualitatif Verifikatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Kepercayaan Pelanggan jual beli laptop pada ZR Komputer adalah Baik yang dapat dilihat dari garis kontinum sebesar 1638. (2) Kepuasan Pelanggan jual beli laptop pada ZR Komputer adalah Sangat Baik yang dapat dilihat dari garis kontinum sebesar 1713. (3) Loyalitas pelanggan jual beli laptop pada ZR Komputer adalah Baik yang dapat dilihat dari garis kontinum sebesar 1581. (4) Kepercayaan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 12.4 persen. (5) Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Sebesar 60 persen. (6) Kepercayaan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 62 persen.

Kata Kunci : Kepercayaan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan.


Ketersediaan

S00250K024/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
024/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail