Image of Pengaruh Preceived Quality Terhadap Minat Beli Produk Co-Branding yang Dimediasi Oleh Citra Merek (Studi Kasus pada Konsumen Eiger JaTos)

Skripsi

Pengaruh Preceived Quality Terhadap Minat Beli Produk Co-Branding yang Dimediasi Oleh Citra Merek (Studi Kasus pada Konsumen Eiger JaTos)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Perceived Quality terhadap Minat Beli produk co-branding yang dimediasi Citra Merek dengan studi kasus pada konsumen Eiger JATOS. Jenis penelitian yang digunakan adalah Penelitian Lapangan (Field Research) dengan pendekatan kuantitatif. Data penelitian diambil berdasarkan populasi calon konsumen Eiger JATOS berdasarkan Sampel yang ditetapkan sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik samping insidental dengan pengukuran data menggunakan skala Likert. Teknik analisis data menggunakan Analisis Deskriptif dan Analisis Verifikatif dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial least square (PLS) menggunakan software SmartPLS. Hasil penelitian menunjukan bahwa Terdapat pengaruh yang signifikan antara Perceived Quality terhadap Citra Merek Eiger, Terdapat pengaruh yang signifikan antara Citra Merek Eiger terhadap Minat Beli co-branding, Tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara Perceived Quality terhadap Minat Beli co-branding.

Kata Kunci : Perceived Quality, Citra Merek, Minat Beli



Ketersediaan

S00255K029/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
029/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail