Image of Mediasi Motivasi Karyawan pada Hubungan Personality Traits dan Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada Karyawan PT. Infomedia Nusntara Bandung)

Skripsi

Mediasi Motivasi Karyawan pada Hubungan Personality Traits dan Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada Karyawan PT. Infomedia Nusntara Bandung)



Penelitian ini dilatarbelakangi oleh penurunan motivasi kerja yang diduga oleh kinerja yang sudah mulai menurun dilihat dari beberapa ketidakpuasan atau komplain dari pelanggan atas pelayanan yang diberikan PT Infomedia Nusantara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui personality traits dan kinerja karyawan di PT Infomedia Nusantara Bandung. Agar dapat merubah cara kerja dan mempertahankan pelanggan. Motivaasi merupakan keadaan dalam peribadi seseorang yang mendorong keinginan individu untuk melakukan kegiatan-kegiatan tertentu. Personality traits adalah kecenderungan emosional, kognitif, dan tingakh laku. Dengan motivasi dan Personality traits yang baik, secara otomatis akan mempengaruhi kinerja karyawan. Kinerja karyawan adalah hasil kerja secara kualitas dan kuantitas yang dicapai oleh seorang pegawai. Karena dengan kinerja yang tinggi perusahaan bisa mendapat kepercayaan pelanggan yang tinggi pula, tujuan dari penelitian iniadalah untuk mengetahui gambaran serta mediasi Motivasi pada Personality Traits dan kinerja karyawan PT Infomedia Nusantara Bandung. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriftif dan verifikatif, dengan survey pada 100 karyawan. Adapun teknik pengambilan data berupa observasi, kuisioner, studi kepustakaan dan data primer. Hasil penelitian menunjukan bahwa Motivasi, personality traits berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan.
Kata Kunci : motivasi, personality traits, kinerja karyawan.


Ketersediaan

S00259K033/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
033/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail