Image of Citra Merek untuk Produk Ramah Lingkungan : Mediator Green Awareness dan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Pronaturlite Antapni Bandung)

Skripsi

Citra Merek untuk Produk Ramah Lingkungan : Mediator Green Awareness dan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Pronaturlite Antapni Bandung)



Peningkatan akan kebutuhan obat herbal, khususnya di Indonesia menjadi sebuah peluang bisnis yang cukup menjanjikan dalam mengembangkan industri. Sehingga ketika persaingan dalam bisnis obat herbal semakin ketat dan perusahaan dituntut untuk mampu meningkatkan minat beli konsumen akan produk obat herbal. Dalam perilaku konsumen faktor pendukungnya dapat dikenal kesadaran konsumen akan lingkungan, serta citra merek dari suatu produk yang yang dipercaya mampu meningkatkan minat beli dari konsumen. Sehingga fokus penelitian pada judul “pengaruh green awareness pada peningkatan minat beli konsumen produk ramah lingkungan yang dimediasi oleh citra merek”.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif, dengan survey pada 100 konsumen ProNATURLITE Antapani Bandung. Adapun teknik pengambilan data berupa observasi, kuesioner, studi kepustakaan dan data primer. Hasil penelitian menunjukan bahwa green awareness berpengaruh terhadap minat beli dan juga terhadap citra merek. Disamping itu, citra merek sejatinya mampu menjadi mediator yang baik untuk meningkatkan minat beli melalui green awareness.

Kata Kunci : Green Awareness, Citra Merek, Minat Beli


Ketersediaan

S00260K034/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
034/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail