Image of Dukungan Lokasi Restoran Pada Hubungan Persepsi Internal dengan Minat Berperilaku Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Restoran Lawangwangi Creative Space)

Skripsi

Dukungan Lokasi Restoran Pada Hubungan Persepsi Internal dengan Minat Berperilaku Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Restoran Lawangwangi Creative Space)



Kota Bandung merupakan kota metropolitan di Jawa Barat dengan perkembangan bisnis makanan terbesar di Indonesia. Banyak pelaku usaha di kota Bandung yang masuk ke dunia bisnis kuliner karena dianggap bisnis yang menjanjikan. Hal tersebut mengakibatkan menjamurnya pertumbuhan cafe dan restoran di kota Bandung. Menelaah fenomena diatas maka dilakukan penelitian persepsi internal terhadap minat berperilaku. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif untuk memperoleh gambaran dan kebenaran persepsi internal terhadap minat berperilaku. Sehingga dilakukan survei kepada 100 konsumen restoran Lawangwangi Creative Space. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi internal berpengaruh terhadap minat berperilaku.

Kata Kunci : Persepsi Internal, Minat Berperilaku


Ketersediaan

S00263K037/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
037/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail