Image of Implementasi Program Orientasi Pasar dan Inovasi Produk dalam Meningkatkan Kinerja Pemasaran (Studi Kasus pada CV. Fortuna Shoes)

Skripsi

Implementasi Program Orientasi Pasar dan Inovasi Produk dalam Meningkatkan Kinerja Pemasaran (Studi Kasus pada CV. Fortuna Shoes)



Tujuan penelitian ini untuk mendapatkan orientasi pasar, inovasi produk dan kinerja pemasaran serta menjelaskan besar pengaruh orientasi pasar, inovasi produk terhadap kinerja pemasaran baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dan kuantitatif verivikatif. Penelitian ini menyangkut. Pertama, orientasi pasar berpengaruh baik; kedua, inovasi produk berpengaruh samgat baik; ketiga, kinerja pemasaran berpengaruh sangat baik; keempat, orientasi pasar berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran sebesar 0,12%; kelima, inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran sebesar 0,09%; keenam, orientasi pasar dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran sebesar 0,19%.

Kata Kunci : Orientasi Pasar, Inovasi Produk, Kinerja Pemasaran.


Ketersediaan

S00264K038/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
038/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail