Image of Pengaruh Ekuitas Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Lensa Essilor pada Optik Telkomedika Cabang Sentot Alibasyah Bandung

Skripsi

Pengaruh Ekuitas Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Lensa Essilor pada Optik Telkomedika Cabang Sentot Alibasyah Bandung



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ekuitas merek dan harga terhadap keputusan pembelian lensa Essilor pada Optik Telkomedika cabang Sentot Alibasyah Bandung. Metode penelitian adalah deskriptif verifikatif yang bertujuan untuk menguji pengaruh antar variabel, dan pengambilan data menggunakan survey. Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang terpilih sebanyak 93 responden . metode analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa ekuitas merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga berpengaruh secara signifikan kepada keputusan pembelian. Ekuitas merek dan harga secara bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian.
Kata kunci : ekuitas merek, harga, keputusan pembelian



Ketersediaan

S00265K039/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
039/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail