Image of Pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Brodo di PT. Brodo Ganesha Indonesia

Skripsi

Pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Brodo di PT. Brodo Ganesha Indonesia



Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gambaran pengaruh “Promosi Penjualan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Brodo Ganesha Indonesia”. Adapun yang menjadi target populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Sepatu Brodo di Bandung selama satu tahun terakhir dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 99 orang responden. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah Deskriptif Verifikatif dan alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda yang bertujuan untuk mengukur sejauh mana pengaruh hubungan antara variabel satu dan lainnya dan juga menggunakan Uji Hipotesis F dan T yang bertujuan untuk melihat pengaruh Variabel promosi penjualan, kualitas produk dan keputusan pembelian berpengaruh secara parsial ataupun simultan. Dapat disimpulkan bahwaa dari hasil uji SPSS bahwa semua Variabel bebas mempunyai pengaruh yang signifikan bila di uji scara bersama-sama ataupun di uji scara parsial.

Kata Kunci : Promosi Penjualan, Kualitas Produk dan Kualitas Produk


Ketersediaan

S00267K041/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
041/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail